Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Nomor bagian musim semi] 1821
[Nomor oli garpu / tingkat oli] SAE15 x 2 / 170mm
[Penyesuaian pramuat] Tanpa penyesuaian
[nilai melorot] 30-35mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tanpa penyesuaian
[Pengaturan komentar] Musim semi 10mm lebih pendek dari stok / Ujung meruncing dipasang di atas / Stop cincin klip pegas sisi kiri
[Spring Part Number] 1821
[Fork oil number / oil level] SAE15 x 2 / 170mm
[Preload adjustment] No adjustment
[Sag Value] 30-35mm
[Compression adjustment] No adjustment
[Rebound adjustment] No adjustment
[Setting Remarks] Spring 10mm shorter than stock / Tapered end is installed on top / Left side spring clip ring stop
[Nomor oli garpu / tingkat oli] SAE15 x 2 / 170mm
[Penyesuaian pramuat] Tanpa penyesuaian
[nilai melorot] 30-35mm
[Penyesuaian kompresi] Tanpa penyesuaian
[Penyesuaian rebound] Tanpa penyesuaian
[Pengaturan komentar] Musim semi 10mm lebih pendek dari stok / Ujung meruncing dipasang di atas / Stop cincin klip pegas sisi kiri
[Spring Part Number] 1821
[Fork oil number / oil level] SAE15 x 2 / 170mm
[Preload adjustment] No adjustment
[Sag Value] 30-35mm
[Compression adjustment] No adjustment
[Rebound adjustment] No adjustment
[Setting Remarks] Spring 10mm shorter than stock / Tapered end is installed on top / Left side spring clip ring stop
[Deskripsi]
Pegas suspensi HYPERPRO
Pegas suspensi dengan Constant Rising Rate"" dirancang oleh Hyperpro. "
Tingkat pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk bertahan bahkan di bawah menikung berat dan pengereman darurat.
●Pergantian kastor pada saat pengereman sebelum menikung dioptimalkan, dan memudahkan untuk pindah ke operasi berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
●Tidak seperti pegas normal, pegas ini tidak memiliki kecepatan pegas konstan dan karena itu tidak beresonansi.
●Pegas dililitkan oleh peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan kemudian ditembakkan untuk menghilangkan goresan kecil di permukaan yang dapat menurunkan kinerja. Selain itu, setelah selesai, kinerja setiap unit diperiksa oleh penguji.
●Di Belanda, rumah bagi Hyperpro, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas
Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat selalu berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) untuk menunjang kenyamanan pada langkah awal pukulan dan langkah akhir tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatan pegas tidak berubah selama seluruh langkah suspensi, pegas cenderung terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti sirkuit.
Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi dan mengkompensasi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan tingkat bertahap menyebabkan ketidaknyamanan dalam penanganan.
■HyperPro
Baik (Lembut) bagian menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat linier
Pegas yang kaku tidak nyaman untuk dikendarai, dan pegas yang lunak menyebabkan masalah seperti turun ke bawah di bawah beban berat seperti yang dijelaskan dalam (3).
■HyperPro
Ini secara bertahap meningkatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal untuk dikendarai.
■ Tingkat linier
Karena tenggelam dengan gaya tolak konstan bukannya bertahap, tidak mengikuti permukaan jalan yang berubah.
■HyperPro
Tidak seperti pegas dengan kecepatan linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga dapat menahan tanah hingga ujungnya di bawah beban tinggi.
■ Tingkat linier
Kebalikan dari (1) .Karena tidak mungkin untuk menggabungkan kelembutan dan kekerasan, sifat bahan cenderung menjadi satu atau yang lain.
Pegas Hyperpro dililit pada nada yang tidak sama dan memiliki "kecepatan naik yang konstan", yang berarti bahwa pegas bereaksi lembut terhadap jalan pada tahap awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Kecepatan pegas meningkat pada akhir langkah untuk pengereman penuh dan menikung kecepatan tinggi.
Selain itu, margin keselamatan di akhir kecepatan mencegah ban keluar dan mengunci. "Tingkat kenaikan konstan" ini ditetapkan untuk setiap model, dan kecepatan pegas yang mulus mewujudkan pengendaraan yang mulus. HYPERPRO Suspension Spring
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before a corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●The springs are wound by a computer-controlled machine tool and then shot to remove minute surface scratches that can degrade performance. In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Pegas suspensi dengan Constant Rising Rate"" dirancang oleh Hyperpro. "
Tingkat pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi. Tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk bertahan bahkan di bawah menikung berat dan pengereman darurat.
●Pergantian kastor pada saat pengereman sebelum menikung dioptimalkan, dan memudahkan untuk pindah ke operasi berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang mengganggu pengendara.
●Tidak seperti pegas normal, pegas ini tidak memiliki kecepatan pegas konstan dan karena itu tidak beresonansi.
●Pegas dililitkan oleh peralatan mesin yang dikendalikan komputer dan kemudian ditembakkan untuk menghilangkan goresan kecil di permukaan yang dapat menurunkan kinerja. Selain itu, setelah selesai, kinerja setiap unit diperiksa oleh penguji.
●Di Belanda, rumah bagi Hyperpro, semua sepeda darurat dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Perbandingan Kinerja berdasarkan Jenis Pegas
Sistem tautan pegas melengkung (Hyper pro)
Tingkat selalu berubah dan naik sesuai dengan gerakan suspensi (Pukulan) untuk menunjang kenyamanan pada langkah awal pukulan dan langkah akhir tidak terlalu keras dan tidak terlalu lembut.
Linier Tingkat Musim Semi
Karena kecepatan pegas tidak berubah selama seluruh langkah suspensi, pegas cenderung terlalu keras atau terlalu lunak. Sangat cocok untuk kondisi stabil seperti sirkuit.
Musim Semi Progresif Dua Langkah
Ini memiliki dua tingkat yang bervariasi dengan langkah suspensi dan mengkompensasi kekurangan pegas tingkat linier. Perubahan tingkat bertahap menyebabkan ketidaknyamanan dalam penanganan.
■HyperPro
Baik (Lembut) bagian menyerap celah kecil di permukaan jalan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.
■ Tingkat linier
Pegas yang kaku tidak nyaman untuk dikendarai, dan pegas yang lunak menyebabkan masalah seperti turun ke bawah di bawah beban berat seperti yang dijelaskan dalam (3).
■HyperPro
Ini secara bertahap meningkatkan ketahanan dan tenggelam dengan mulus, yang masuk akal untuk dikendarai.
■ Tingkat linier
Karena tenggelam dengan gaya tolak konstan bukannya bertahap, tidak mengikuti permukaan jalan yang berubah.
■HyperPro
Tidak seperti pegas dengan kecepatan linier, pegas ini dapat secara fleksibel menggabungkan kelembutan dan kekakuan, sehingga dapat menahan tanah hingga ujungnya di bawah beban tinggi.
■ Tingkat linier
Kebalikan dari (1) .Karena tidak mungkin untuk menggabungkan kelembutan dan kekerasan, sifat bahan cenderung menjadi satu atau yang lain.
Pegas Hyperpro dililit pada nada yang tidak sama dan memiliki "kecepatan naik yang konstan", yang berarti bahwa pegas bereaksi lembut terhadap jalan pada tahap awal langkah untuk menjaga kenyamanan. Kecepatan pegas meningkat pada akhir langkah untuk pengereman penuh dan menikung kecepatan tinggi.
Selain itu, margin keselamatan di akhir kecepatan mencegah ban keluar dan mengunci. "Tingkat kenaikan konstan" ini ditetapkan untuk setiap model, dan kecepatan pegas yang mulus mewujudkan pengendaraan yang mulus. HYPERPRO Suspension Spring
Suspension springs with Constant Rising Rate"" designed by Hyperpro. "
The spring rate constantly changes to follow the movement of the suspension.It is not too soft and not too hard, and has the power to hold on even under heavy cornering and emergency braking.
●The change of the caster at the time of braking before a corner is optimized, and it makes it easy to move to the next operation.It absorbs small gaps during cornering and eliminates vibrations that interfere with the rider.
●Unlike normal springs, these springs do not have a constant spring rate and therefore do not resonate.
●The springs are wound by a computer-controlled machine tool and then shot to remove minute surface scratches that can degrade performance. In addition, after the completion, the performance of each unit is inspected by a tester.
●In the Netherlands, the home of Hyperpro, all emergency bikes are equipped with Hyperpro springs.
Performance Comparison by Spring Type
Link System Curved Spring (Hyper Pro)
The rate always changes and rises in accordance with the suspension movement (stroke) to support the comfort in the early stage of the stroke and the stepping at the end.It is not too hard and not too soft.
Linear Rate Spring
As the rate of the spring does not change during the whole suspension stroke, the spring is prone to be too hard or too soft.It is suitable for stable conditions such as a circuit.
Two-Step Progressive Spring
It has two rates that vary with the suspension stroke and compensate for the shortcomings of linear rate springs.The gradual rate change causes discomfort in handling.
■HyperPro
The fine (soft) part absorbs small gaps in the road surface and improves the ride comfort.
■Linear rate
Stiff springs are uncomfortable to ride, and soft springs cause problems such as bottoming out under heavy load as described in (3).
■HyperPro
It gradually increases the resilience and sinks smoothly, which makes sense for riding.
■Linear rate
Because it sinks with a constant repulsive force instead of gradually, it does not follow the changing road surface.
■HyperPro
Unlike linear-rate springs, these springs can flexibly combine softness and stiffness, so they can hold their ground to the end under high loads.
■Linear rate
The reverse of (1).Since it is impossible to combine softness and hardness, the properties of the material tend to be one or the other.
The Hyperpro spring is wound at an unequal pitch and has a "constant rising rate", which means that the spring reacts softly to the road in the early stages of the stroke to maintain comfort.The spring rate increases at the end of the stroke for full braking and high speed cornering.
In addition, the safety margin at the end of the rate prevents the tire from bottoming out and locking.This "constant rising rate" is set for each model, and the seamless spring rate realizes a smooth ride.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/