- Beranda
- Motor
- BMW 1001cc -
- K1200R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Pipa Knalpot
- ARROW
- ARROW: pipa tengah pemasangan rendah untuk pengumpul stok
pipa tengah pemasangan rendah untuk pengumpul stok
- Nomor produk: 71323MI
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan pipa tengah: baja tahan karat
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) : 60 ,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db: TIDAK
Berat (kg) : 0 ,50
Intermediate Pipe Material: Stainless steel
Junction (outlet) diameter (mm): 60
CO sensor mounting hole: No
O2 sensor mounting hole: No
Noise reducing baffle: No
Weight (kg): 0.50
Persimpangan jalan (Toko) DIAMETER (mm) : 60 ,00
Steker sensor CO: TIDAK
Steker sensor oksigen: TIDAK
Pembunuh Db: TIDAK
Berat (kg) : 0 ,50
Intermediate Pipe Material: Stainless steel
Junction (outlet) diameter (mm): 60
CO sensor mounting hole: No
O2 sensor mounting hole: No
Noise reducing baffle: No
Weight (kg): 0.50
[Deskripsi]
Kolektor dan pipa adalah komponen terpenting dari sistem pembuangan, sehingga memungkinkan untuk mencapai peningkatan yang sangat penting dalam hal tenaga dan torsi.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D: diameter, bagian, tikungan, perubahan bagian pengelasan dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, daya tahan, dan keandalan. kinerja, tahan lama, andal, dan dengan gaya Panah yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah: itulah mengapa kita berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:2:1,4:2:2,2:1:2 ,4:2:1:2 dan seterusnya. Untuk mengikuti satu skema atau yang lain adalah keputusan yang paling penting, harus diambil pada awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua las harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas. Collectors and pipes are very important parts of the exhaust system and can achieve very important gains in terms of power and torque.
Made in AISI 304 stainless steel and, for competition Full Titanium systems, in titanium, Arrow collectors design comes from the experience gained and the results achieved in years of races at all levels, with the un-replaceable “touch” of the master mechanics working in the R&D: Diameters, sections, bending, modification, welding and layout are carefully designed.Developed based on motorcycles to create a product with high performance, durability, reliability and unique ARROW style.
Depending on the engine configuration and ignition timing, the layout must be adapted to the changes and may differ in practice.Needs: That is why we offer various specifications such as 4-2-1, 4-2-2, 2-1-2, 4-2-1-2, etc.The choice of exhaust specification is an important category because it affects other customization...
To avoid unnecessary resistance to exhaust gas flow, all junctions and connections are made using CNC machining.For the same reason, all welding must be done completely non-invasively and avoid any reduction of the cross section due to gas flow.
Dibuat dalam baja tahan karat AISI 304 dan, untuk sistem kompetisi Full Titanium, dalam titanium, desain kolektor Arrow berasal dari pengalaman yang diperoleh dan Hasil yang dicapai selama bertahun-tahun balapan di semua tingkatan, dengan "sentuhan" kerja mekanik utama yang tidak dapat diganti dalam R&D: diameter, bagian, tikungan, perubahan bagian pengelasan dan tata letak dirancang dan dikembangkan dengan hati-hati pada sepeda untuk menciptakan produk dengan kinerja tinggi, daya tahan, dan keandalan. kinerja, tahan lama, andal, dan dengan gaya Panah yang unik.
Bergantung pada konfigurasi mesin dan waktu percikannya, tata letaknya bisa sangat berbeda karena diperlukan untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan yang berubah: itulah mengapa kita berbicara tentang skema yang berbeda seperti 4:2:1,4:2:2,2:1:2 ,4:2:1:2 dan seterusnya. Untuk mengikuti satu skema atau yang lain adalah keputusan yang paling penting, harus diambil pada awal proyek, dan itu akan mempengaruhi semua langkah lainnya.
Untuk menghindari hambatan yang tidak perlu pada aliran gas buang, semua sambungan dan sambungan dibuat menggunakan suku cadang mesin CNC. Untuk alasan yang sama, semua las harus dibuat dengan sempurna dan non-invasif, menghindari pengurangan bagian untuk aliran gas. Collectors and pipes are very important parts of the exhaust system and can achieve very important gains in terms of power and torque.
Made in AISI 304 stainless steel and, for competition Full Titanium systems, in titanium, Arrow collectors design comes from the experience gained and the results achieved in years of races at all levels, with the un-replaceable “touch” of the master mechanics working in the R&D: Diameters, sections, bending, modification, welding and layout are carefully designed.Developed based on motorcycles to create a product with high performance, durability, reliability and unique ARROW style.
Depending on the engine configuration and ignition timing, the layout must be adapted to the changes and may differ in practice.Needs: That is why we offer various specifications such as 4-2-1, 4-2-2, 2-1-2, 4-2-1-2, etc.The choice of exhaust specification is an important category because it affects other customization...
To avoid unnecessary resistance to exhaust gas flow, all junctions and connections are made using CNC machining.For the same reason, all welding must be done completely non-invasively and avoid any reduction of the cross section due to gas flow.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Silakan periksa gambar konfigurasi dengan hati-hati sebelum membeli.
* Ada kasus yang berisi produk lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The image may contain other products.
* Ada kasus yang berisi produk lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Please check the configuration images thoroughly before purchasing.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*The image may contain other products.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/