- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125 (GROM)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Slipper Clutch
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Slipper Clutch Kit
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Durasi pemasangan]
•GROM (JC92) / MSX GROM (MLHJC92): 1.9H
•Monkey 125 (JB03) / Thai model (MLHJB03): 1.7H
[installation time]
・GROM (JC92) / MSX GROM (MLHJC92): 1.9H
・Monkey 125 (JB03) / Thai model (MLHJB03): 1.7H
•GROM (JC92) / MSX GROM (MLHJC92): 1.9H
•Monkey 125 (JB03) / Thai model (MLHJB03): 1.7H
[installation time]
・GROM (JC92) / MSX GROM (MLHJC92): 1.9H
・Monkey 125 (JB03) / Thai model (MLHJB03): 1.7H
[Deskripsi]
Kopling sandal menyelipkan kopling dan melepaskan torsi belakang saat menurunkan gigi dengan cepat.
Hal ini mengurangi beban pada sistem powertrain, seperti mesin dan transmisi, serta lompatan ban belakang yang disebabkan oleh pengereman mesin.
Ini lebih stabil dan memungkinkan Anda lebih berkonsentrasi saat berkendara.
■Struktur dan spesifikasi slipper clutch
Pelat tekanan khusus dan cam kopling dipasang di bagian kopling yang menghubungkan daya antara poros engkol dan transmisi.
Akibatnya, torsi belakang yang ditransmisikan dari roda belakang ditransmisikan ke cam kopling, cam pelat tekanan dan cam kopling diaktifkan, pelat tekanan didorong ke bawah ke kondisi semi-kopling, dan torsi belakang menjadi dilepaskan.
Mesin tidak perlu dilepas dari sepeda saat pemasangan, sehingga memudahkan pekerjaan.
Dikombinasikan dengan pegas kopling SP Takegawa (dijual terpisah) , dapat digunakan untuk mesin berdaya tinggi. The slipper clutch slips the clutch and releases the back torque when downshifting rapidly.
This reduces the load on the powertrain system, such as the engine and transmission, and the hopping of the rear tires caused by engine braking.
It is more stable and allows you to concentrate more on riding.
■Structure and specifications of the slipper clutch
A special pressure plate and clutch cam are installed in the clutch section that connects the power between the crankshaft and the transmission.
As a result, the back torque transmitted from the rear wheel is transmitted to the clutch cam, the cam of the pressure plate and the clutch cam are activated, the pressure plate is pushed down to the semi-clutch state, and the back torque is released.
The engine does not need to be removed from the bike during installation, making the work easier.
In combination with SP Takegawa clutch springs (sold separately), it can be used for high-power engines.
Hal ini mengurangi beban pada sistem powertrain, seperti mesin dan transmisi, serta lompatan ban belakang yang disebabkan oleh pengereman mesin.
Ini lebih stabil dan memungkinkan Anda lebih berkonsentrasi saat berkendara.
■Struktur dan spesifikasi slipper clutch
Pelat tekanan khusus dan cam kopling dipasang di bagian kopling yang menghubungkan daya antara poros engkol dan transmisi.
Akibatnya, torsi belakang yang ditransmisikan dari roda belakang ditransmisikan ke cam kopling, cam pelat tekanan dan cam kopling diaktifkan, pelat tekanan didorong ke bawah ke kondisi semi-kopling, dan torsi belakang menjadi dilepaskan.
Mesin tidak perlu dilepas dari sepeda saat pemasangan, sehingga memudahkan pekerjaan.
Dikombinasikan dengan pegas kopling SP Takegawa (dijual terpisah) , dapat digunakan untuk mesin berdaya tinggi. The slipper clutch slips the clutch and releases the back torque when downshifting rapidly.
This reduces the load on the powertrain system, such as the engine and transmission, and the hopping of the rear tires caused by engine braking.
It is more stable and allows you to concentrate more on riding.
■Structure and specifications of the slipper clutch
A special pressure plate and clutch cam are installed in the clutch section that connects the power between the crankshaft and the transmission.
As a result, the back torque transmitted from the rear wheel is transmitted to the clutch cam, the cam of the pressure plate and the clutch cam are activated, the pressure plate is pushed down to the semi-clutch state, and the back torque is released.
The engine does not need to be removed from the bike during installation, making the work easier.
In combination with SP Takegawa clutch springs (sold separately), it can be used for high-power engines.
Peringatan
*Slipper clutch kit dirancang untuk menggunakan kembali kampas kopling, plat kopling dan per kopling bawaan, namun jika ada bagian yang aus atau rusak, harap beli part bawaan Honda secara terpisah.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
*The slipper clutch kit is designed to reuse the stock friction disc, clutch plate, and clutch spring, but if there is any wear or damage, please purchase stock Honda parts separately.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.
*The slipper clutch kit is designed to reuse the stock friction disc, clutch plate, and clutch spring, but if there is any wear or damage, please purchase stock Honda parts separately.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/