- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 401 - 750cc
- Z650RS
- Sparepart Motor
- Rangka
- Pelindung Mesin
- KIJIMA
- KIJIMA: Pelindung Mesin
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Baja
[Warna] Matte black finish
[Diameter pipa] 22.2mm
[Material] Steel
[Color] Matte black finish
[Pipe diameter] 22.2mm
[Warna] Matte black finish
[Diameter pipa] 22.2mm
[Material] Steel
[Color] Matte black finish
[Pipe diameter] 22.2mm
[Deskripsi]
Z650, dirilis pada tahun 1976, telah mempengaruhi seri GPZ dan seri Zephyr selanjutnya. Z650RS merupakan zapper generasi baru dengan karakter ramah dan performa berkendara tajam yang dapat mengepak seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah.. Pelindung mesin tersedia untuk "Z650RS"!
Neo-Classics adalah segmen produk yang sulit yang harus mengusulkan kemasan yang mencerminkan "baru dan lama" untuk pria dan wanita dari segala usia, dan penciptaan "sepeda yang harus dikendarai sekarang dan di masa depan dengan pengetahuan masa lalu. " yang tidak akan terus dikomersialkan hanya karena diterbitkan ulang, hanya karena dijual, atau hanya karena terkenal adalah masalah yang meresahkan setiap pabrikan dan anggota tim yang terlibat dalam pengembangan. Ini adalah masalah yang harus dipikirkan oleh semua pabrikan dan semua anggota tim yang terlibat dalam pengembangan motor ini.
Kijima, pembuat Z650RS, khawatir bahwa "hanya menjaga mesin" tidak akan cukup bagi Z650RS baru, yang meniru Z650 dan Zapper yang terkenal, untuk memulai hidup barunya.
Bilah kejut (bagian yang benar-benar menerima dampak) diperpanjang dan bar dampak (bagian yang menyebarkan dampak) terhubung ke sisi kiri dan kanan. Desain dari tampak samping mengingatkan pada era berpendingin udara.
Didesain kecil dan efektif secara maksimal agar tidak menghilangkan desain sepeda.
Ini berguna untuk jatuh kecil seperti terbalik.
The Z650, released in 1976, has influenced the later GPZ series and Zephyr series. The Z650RS is a new generation zapper with a friendly character and a sharp driving performance that can flutter like a butterfly and sting like a bee. The engine guard is available for the "Z650RS"!
Neo-Classics is a difficult product segment that must propose packaging that reflects the "new and old" to men and women of all ages, and the creation of a "bike that must be driven now and in the future with the knowledge of the past" that will not continue to be commercialized simply because it is a reissue, just because it sells, or just because it is famous is a problem that troubles every manufacturer and team member involved in the development. It is a problem that all the manufacturers and all the team members involved in the development of these bikes have to think about.
Kijima, the maker of the Z650RS, was worried that "just guarding the engine" would not be enough for the new Z650RS, which takes after the famous Z650 and Zapper, to start its new life.
The shock bar (the part that actually receives the impact) is extended and the impact bar (the part that disperses the impact) is connected to the left and right sides. The design from the side view is reminiscent of the air-cooled era.
Designed to be small and maximally effective so as not to take away from the design of the bike.
It is useful for minor falls such as tipping over.
Neo-Classics adalah segmen produk yang sulit yang harus mengusulkan kemasan yang mencerminkan "baru dan lama" untuk pria dan wanita dari segala usia, dan penciptaan "sepeda yang harus dikendarai sekarang dan di masa depan dengan pengetahuan masa lalu. " yang tidak akan terus dikomersialkan hanya karena diterbitkan ulang, hanya karena dijual, atau hanya karena terkenal adalah masalah yang meresahkan setiap pabrikan dan anggota tim yang terlibat dalam pengembangan. Ini adalah masalah yang harus dipikirkan oleh semua pabrikan dan semua anggota tim yang terlibat dalam pengembangan motor ini.
Kijima, pembuat Z650RS, khawatir bahwa "hanya menjaga mesin" tidak akan cukup bagi Z650RS baru, yang meniru Z650 dan Zapper yang terkenal, untuk memulai hidup barunya.
Bilah kejut (bagian yang benar-benar menerima dampak) diperpanjang dan bar dampak (bagian yang menyebarkan dampak) terhubung ke sisi kiri dan kanan. Desain dari tampak samping mengingatkan pada era berpendingin udara.
Didesain kecil dan efektif secara maksimal agar tidak menghilangkan desain sepeda.
Ini berguna untuk jatuh kecil seperti terbalik.
The Z650, released in 1976, has influenced the later GPZ series and Zephyr series. The Z650RS is a new generation zapper with a friendly character and a sharp driving performance that can flutter like a butterfly and sting like a bee. The engine guard is available for the "Z650RS"!
Neo-Classics is a difficult product segment that must propose packaging that reflects the "new and old" to men and women of all ages, and the creation of a "bike that must be driven now and in the future with the knowledge of the past" that will not continue to be commercialized simply because it is a reissue, just because it sells, or just because it is famous is a problem that troubles every manufacturer and team member involved in the development. It is a problem that all the manufacturers and all the team members involved in the development of these bikes have to think about.
Kijima, the maker of the Z650RS, was worried that "just guarding the engine" would not be enough for the new Z650RS, which takes after the famous Z650 and Zapper, to start its new life.
The shock bar (the part that actually receives the impact) is extended and the impact bar (the part that disperses the impact) is connected to the left and right sides. The design from the side view is reminiscent of the air-cooled era.
Designed to be small and maximally effective so as not to take away from the design of the bike.
It is useful for minor falls such as tipping over.
Peringatan
*Karena struktur pemasangannya, knalpot 2-1 bawaan telah dikonfirmasi kesesuiannya. Ketika produsen knalpot aftermarket membuat knalpot mereka sendiri, pipa knalpotnya nampak menonjol ke arah velg depan dibanding knalpot 2-1 bawaan. Jika Anda ingin memasang pelindung mesin Kijima dan knalpot aftermarket, harap konsultasikan dengan dealer Kawasaki.
*Foto mungkin memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Due to the structure of the installation, we have confirmed the installation with the stock 2-1 exhaust.When makers of aftermarket exhausts create their own exhaust systems, the exhaust pipes seem to protrude more toward the front wheels than the stock 2-1 exhaust.If you are considering installing a Kijima engine guard and an aftermarket exhaust, please consult with your Kawasaki Plaza dealer before doing so.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
*Foto mungkin memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Due to the structure of the installation, we have confirmed the installation with the stock 2-1 exhaust.When makers of aftermarket exhausts create their own exhaust systems, the exhaust pipes seem to protrude more toward the front wheels than the stock 2-1 exhaust.If you are considering installing a Kijima engine guard and an aftermarket exhaust, please consult with your Kawasaki Plaza dealer before doing so.
*Images may contain other products.
*There may be changes in product specifications due to manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/