- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- Ninja ZX-14R (ZZR1400)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Swingarm
- STRIKER
- STRIKER: G-STRIKER Swing Arm PowerDimension Type-S (Dengan Stubby) Finishing Hitam Semigloss
G-STRIKER Swing Arm PowerDimension Type-S (Dengan Stubby) Finishing Hitam Semigloss
- Nomor produk: SS-SAPD116SL+023+HA
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Selesai Tubuh: Finishing Hitam Semigloss
Bahan
・Pipa utama: bahan 7N01/kotak tiga
Rantai Tarik Dept.:Bahan A5083/OWType
Spec.
[Ukuran pipa utama] 95mm (panjangnya) x 40mm (lebar) (Ketebalan 2.5mm) Potongan melintang tiga persegi
[Bagian pivot] Cut-out, bantalan jarum OEM, dan bantalan bola diadopsi.
[Adjuster Rantai] OWType
[Panjang OEM
[Sesuaikan rentang] ±20mm
[Berat] 7.2KG
[Poros Poros] Menggunakan Poros OEMAxle
[Roda yang Didukung] OEMWheel (yang lainnya belum dikonfirmasi)
Body Finish: Semi-gloss black finish
materials
・Main pipe: 7N01 material / Triple square cross section
・Chain puller: A5083 material / OW type
Specification
[Main pipe size] 95mm (length) x 40mm (width) (2.5mm plate thickness), triple square cross section
[Pivot section] machined, Stock needle bearing and ball bearing are used
[Chain adjuster] OW type
[Overall length] Stock length
[Adjustment range] ±20mm
[Weight] 7.2kg
[Axle Shafts] Use stock axle shafts
[Compatible wheels] Stock wheels (other wheels not tested)
Bahan
・Pipa utama: bahan 7N01/kotak tiga
Rantai Tarik Dept.:Bahan A5083/OWType
Spec.
[Ukuran pipa utama] 95mm (panjangnya) x 40mm (lebar) (Ketebalan 2.5mm) Potongan melintang tiga persegi
[Bagian pivot] Cut-out, bantalan jarum OEM, dan bantalan bola diadopsi.
[Adjuster Rantai] OWType
[Panjang OEM
[Sesuaikan rentang] ±20mm
[Berat] 7.2KG
[Poros Poros] Menggunakan Poros OEMAxle
[Roda yang Didukung] OEMWheel (yang lainnya belum dikonfirmasi)
Body Finish: Semi-gloss black finish
materials
・Main pipe: 7N01 material / Triple square cross section
・Chain puller: A5083 material / OW type
Specification
[Main pipe size] 95mm (length) x 40mm (width) (2.5mm plate thickness), triple square cross section
[Pivot section] machined, Stock needle bearing and ball bearing are used
[Chain adjuster] OW type
[Overall length] Stock length
[Adjustment range] ±20mm
[Weight] 7.2kg
[Axle Shafts] Use stock axle shafts
[Compatible wheels] Stock wheels (other wheels not tested)
[Deskripsi]
ZX-14R/ABS G-STRIKERLengan AyunKekuatanDimensiTipe S!
・Dengan penstabil PowerDimensionType-SSpec.
PivotShaft, LINKMounting Shaft, Axle Shaft adalah OEM..
Pivot dan kerah tautan juga merupakan produk OEM..
ZX-14R/ABS G-STRIKER swingarm Power Dimension Type S!Launch!
・With stabilizer Power Dimension Type-S Spec
・Use stock pivot shafts, link mount shafts, and axle shafts.
・The colors of the pivot and linkage parts are also reused from the stock products.
・Dengan penstabil PowerDimensionType-SSpec.
PivotShaft, LINKMounting Shaft, Axle Shaft adalah OEM..
Pivot dan kerah tautan juga merupakan produk OEM..
ZX-14R/ABS G-STRIKER swingarm Power Dimension Type S!Launch!
・With stabilizer Power Dimension Type-S Spec
・Use stock pivot shafts, link mount shafts, and axle shafts.
・The colors of the pivot and linkage parts are also reused from the stock products.
Catatan
* Produk ini dibuat berdasarkan pesanan. Kami akan mengonfirmasi waktu pengiriman setelah pesanan diterima.t berbeda dengan aslinya.
Peringatan
*Jika Anda memilih spesifikasi pemandu selang pabrik, pemandu selang pabrik mungkin bersentuhan dengan ujung belakang lengan ayun, sehingga perlu sedikit menekuk dan memotong karet gelang pada selang dan sisi kabel yang digunakan untuk penjepit untuk mengubah posisinya.
*Opsi, perubahan panjang keseluruhan, perubahan lebar gandar, spesifikasi tangki tangkapan, dll. tidak tersedia.
* Harap pastikan untuk mengamankan jarak bebas antara rantai dan lengan ayun saat mengganti sproket atau ketinggian kendaraan, dan harap berhati-hati terhadap interferensi.
*Rentang penyetelan poros gandar tidak dapat digunakan sepenuhnya karena jumlah sproket dan sambungan dalam rantai.
* Penahan penutup rantai tambahan: Jika Anda tidak memiliki penahan penutup rantai asli, Anda mungkin perlu memodifikasinya. Sisi belakang penutup rantai (bagian tengah fiksasi 3 titik) diperbaiki dengan bungkus dasi.
*Karena bentuk pipa yang berbeda, fender belakang eksternal tidak dapat dipasang.
*Gunakan kembali seal oli asli untuk bagian pivot dan linkage, atau siapkan seal oli asli baru secara terpisah. Pivot nomor bagian kiri: potongan 92049-1352 X1, nomor bagian Pivot kanan: potongan X1 92049-1314, Tautan nomor bagian kiri dan kanan: potongan 92049-1493 X2
* Penyangga tengah tidak dapat digunakan (karena bersentuhan dengan stabilizer)
*Kombinasi dengan stock step dan stock muffler belum dicoba. Lengan ayun lebih lebar dari lengan ayun stok, sehingga ada kemungkinan gangguan.
*ZZR1400,ZX-14 tidak diuji.
* Ada kasus yang berisi jenis lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*If you choose the stock hose guide specification, the stock hose guide may come in contact with the rear end of the swingarm, so it is necessary to make a slight bend and cut into the rubber band on the hose and cable side used for the clamp to change its position.
*Options, overall length change, axle width change, catch tank specification are not available.
*When replacing the sprocket or changing the ride height, be careful to keep the clearance between the chain and the swingarm.
*The axle shaft adjustment range is not fully usable due to the number of sprockets and links in the chain.
*Chain cover brackets added: Some modifications may be required for other than stock products.The back side of the chain cover (the center part of the 3-point fixation) is fixed with cable ties.
*Due to the different pipe shape, aftermarket rear fenders cannot be installed.
*Reuse the stock oil seals for the pivot and linkage parts, or prepare new stock oil seals separately.Pivot for Left part no: 92049-1352 x 1pc., Pivot for Right Part No: 92049-1314 x 1pc., Link Left/Right Part No: 92049-1493 x 2pcs.
*Center stand cannot be used (because it comes in contact with the stabilizer)
*Combination with stock step and stock exhaust has not been tested.The swingarm member is wider than the stock and may interfere with the swingarm.
*ZZR1400, ZX-14 has not been tested.
*The image may contain other types.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Opsi, perubahan panjang keseluruhan, perubahan lebar gandar, spesifikasi tangki tangkapan, dll. tidak tersedia.
* Harap pastikan untuk mengamankan jarak bebas antara rantai dan lengan ayun saat mengganti sproket atau ketinggian kendaraan, dan harap berhati-hati terhadap interferensi.
*Rentang penyetelan poros gandar tidak dapat digunakan sepenuhnya karena jumlah sproket dan sambungan dalam rantai.
* Penahan penutup rantai tambahan: Jika Anda tidak memiliki penahan penutup rantai asli, Anda mungkin perlu memodifikasinya. Sisi belakang penutup rantai (bagian tengah fiksasi 3 titik) diperbaiki dengan bungkus dasi.
*Karena bentuk pipa yang berbeda, fender belakang eksternal tidak dapat dipasang.
*Gunakan kembali seal oli asli untuk bagian pivot dan linkage, atau siapkan seal oli asli baru secara terpisah. Pivot nomor bagian kiri: potongan 92049-1352 X1, nomor bagian Pivot kanan: potongan X1 92049-1314, Tautan nomor bagian kiri dan kanan: potongan 92049-1493 X2
* Penyangga tengah tidak dapat digunakan (karena bersentuhan dengan stabilizer)
*Kombinasi dengan stock step dan stock muffler belum dicoba. Lengan ayun lebih lebar dari lengan ayun stok, sehingga ada kemungkinan gangguan.
*ZZR1400,ZX-14 tidak diuji.
* Ada kasus yang berisi jenis lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*If you choose the stock hose guide specification, the stock hose guide may come in contact with the rear end of the swingarm, so it is necessary to make a slight bend and cut into the rubber band on the hose and cable side used for the clamp to change its position.
*Options, overall length change, axle width change, catch tank specification are not available.
*When replacing the sprocket or changing the ride height, be careful to keep the clearance between the chain and the swingarm.
*The axle shaft adjustment range is not fully usable due to the number of sprockets and links in the chain.
*Chain cover brackets added: Some modifications may be required for other than stock products.The back side of the chain cover (the center part of the 3-point fixation) is fixed with cable ties.
*Due to the different pipe shape, aftermarket rear fenders cannot be installed.
*Reuse the stock oil seals for the pivot and linkage parts, or prepare new stock oil seals separately.Pivot for Left part no: 92049-1352 x 1pc., Pivot for Right Part No: 92049-1314 x 1pc., Link Left/Right Part No: 92049-1493 x 2pcs.
*Center stand cannot be used (because it comes in contact with the stabilizer)
*Combination with stock step and stock exhaust has not been tested.The swingarm member is wider than the stock and may interfere with the swingarm.
*ZZR1400, ZX-14 has not been tested.
*The image may contain other types.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/