Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Pegas pusat kopling memainkan peran dengan cepat dan paksa mengembalikan katrol yang berada dalam keadaan tingkat tinggi ke rasio rendah oleh gaya pegas pada saat perlambatan dari kurva ke waktu akselerasi atau kemiringan tiba-tiba dll.. Pegas tengah kopling buatan KITACO memungkinkan untuk berakselerasi lebih tajam karena dapat kembali ke gigi rendah lebih cepat dengan memperkuat pegas.
Ini menggeser gerakan mulai kecepatan rotasi (shift menjaga kecepatan rotasi) dari fungsi perubahan kecepatan sabuk V. (Katrol) ke sisi kecepatan tinggi, dan memberikan karakteristik lari yang bertenaga dengan menjaga pita torsi.
The clutch center spring quickly and forcibly returns the high ratio pulley to the low ratio with the force of the spring when decelerating in a curve, accelerating rapidly, or on a hill.Kitaco's clutch center spring has been reinforced to allow quicker return to low gearing for sharper acceleration.
The shift start speed (shift keep speed) of the V belt speed change function (pulley) is shifted to the high speed side, and powerful running characteristics are obtained by keeping the torque band.
Catatan
Silakan merujuk ke produsen HP untuk detail produk.
Please visit the manufacturer's website for more information about the product.
Click here for Kitako general information page.
Peringatan
* Pegas tengah kopling KITACO ditujukan untuk mesin setem tinggi. Hal tersebut menjadi penghambat perubahan kecepatan, yang dapat mengakibatkan penurunan meskipun hanya pegas tengah KITACO yang dipasang pada kendaraan STD tanpa aliran listrik.
Contoh pegas terlalu kuat : perpindahan katrol tidak dimulai dan kecepatan maksimum turun dengan gigi rendah.
Hal tersebut akan menimbulkan masalah seperti terbakar dan panas berlebih seiring dengan peningkatan kecepatan putaran hingga batas mesin meskipun kecepatan putaran rendah.
* Kekuatan pegas terbaik bervariasi, termasuk penggunaan berlebihan dan bobot pengemudi itu sendiri, serta preferensi karakteristik mengemudi karena pegas tengah kopling adalah penyetelan (koreksi keseimbangan) bagian seperti roller berat.
*Kitaco's clutch center springs are for high-tuned engines.Installing only Kitaco's center spring on a stock bike without power will interfere with gear shifting and may result in a reduction in speed.
Example of a spring that is too strong: The pulley does not start shifting in low gearing and the maximum speed drops.
This will cause the engine to rev up to its limit even at low speeds, causing problems such as seizure and overheating.
*Clutch center spring is a tuning (balance correction) part as well as weight roller, so the best spring strength will be different depending on the driver's own use of the machine, weight, and also the preference of driving characteristics.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/