Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
MT03
SR400 19-21 B9F3 RH16J
SR400 19-21 B9F1 RH16J
MT-25 16 MT250 [Frame No.]RG10J-
MT-03 (2015-) 16 MT320[Frame No.]RH07J-
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bentuk banjo: Tipe A 21°/lurus (tanpa bengkokan)
Bahan banjo: Baja
Ketebalan: 8mm (gunakan baut banjo GOODRIDGE)
*Lapisan dalam: Teflon
Panjang selang: 550mm-1000mm
Bahan banjo: Baja
Ketebalan: 8mm (gunakan baut banjo GOODRIDGE)
*Lapisan dalam: Teflon
Panjang selang: 550mm-1000mm
[Deskripsi]
Bagian pemasangan selang mengadopsi dempul untuk memastikan sifat penyegelan dan selang. Tidak ada kebocoran minyak rem. Ini adalah desain pertama yang aman.
Itu dibuat di Jepang.
Ini untuk menekankan pengereman nol. Itu yang pertama di Jepang! Itu menghapus tiga standar utama dunia!
Ini adalah selang rem / kopling jaring noda berkualitas tinggi! Ini memiliki kinerja yang cukup tinggi untuk menahan pengendaraan sirkuit.
Ini adalah produsen selang rem OEM "NICHIRIN" yang mengumpulkan kemampuan teknis canggih dan mengembangkan selang rem / kopling baja tahan karat untuk sepeda motor. Ini menggunakan pengetahuan NICHIRIN dan mencapai kinerja cambuk dan umur panjang (Bebas perawatan). Ini meningkatkan pengoperasian rem dengan mentransmisikan langsung ke kaliper, dan meminimalkan kehilangan tekanan yang terjadi selama pengereman.
Lapangan keamanan yang tinggi telah dibuktikan dengan membersihkan [FMVSS NO. 106 (Standar Keamanan Kendaraan Bermotor Federal Amerika) ] di semua item kinerja.
ITU [DOT] tandai buktikan itu! Ini adalah pekerjaan penuh percaya diri yang dapat ditangani dengan aman di balapan dan jalanan. Sangat cocok untuk mereka yang berkata "Saya ingin mengganti selang rem, tapi kualitas tinggi dan yang masuk akal itu bagus". Silakan menikmati tur yang nyaman dll. dengan mengurangi tingkat kelelahan pengendara dengan selang yang baik.
(1) menyentuh: Ini adalah sentuhan langsung dengan rasio ekspansi STD 50% atau kurang.
Garis spesifikasi tinggi mencapai ekspansi rendah 50% atau kurang dibandingkan dengan selang rem STD, dan menghilangkan rasa spons yang disebabkan oleh kehilangan akibat pemuaian selang. Ini mencapai sentuhan pengereman terkendali yang mendekati tegangan nol sebanyak mungkin tanpa kesalahan dalam operasi dan efek tuas.
(2) Daya tahan: Ini diatasi dengan kinerja ketahanan lelah yang merupakan titik lemah dari mesh baja tahan karat.
Efeknya bagus tapi kepemilikannya buruk. Ini mengatasi garis spesifikasi tinggi dengan teknologi Jepang yang canggih, seperti kerugian dari jaring noda. Ini adalah pabrikan Jepang pertama yang sesuai dengan semua item FMVSS (Standar Keamanan Kendaraan Bermotor Federal Amerika) , Standar JIS / ISO. Ini mencapai operasi bebas perawatan umur panjang yang substansial.
(3) kualitas: Dibuat dengan teknologi mutakhir NICHIRIN yang diadopsi 100% pembuat sepeda motor domestik.
Garis spesifikasi tinggi diproduksi oleh perusahaan "NICHIRIN" yang memasok selang pengereman ke produsen OEM roda 2 dan 4 roda, yang mensyaratkan keselamatan mutlak. Ini memastikan kualitas dan keamanan dengan standar kualitas dan kemampuan teknis yang ketat dari pabrikan OEM Jepang.
(4) Kegigihan: Ini mempertahankan respon pengereman awal struktur transmisi rendah.
Garis spek tinggi pada selang STD memiliki struktur transmisi rendah untuk mencegah masuknya kelembaban. Minyak rem sulit mengalami penurunan kualitas, dan kinerja pengereman yang stabil dapat dipertahankan.
(5) KEAMANAN: Ini adalah desain keamanan tipe terintegrasi hingga pemasangan.
Ini memastikan keamanan untuk mencegah masalah secara kebetulan dengan melakukan penyegelan bagian mendempul dan keamanan selang dengan semua uji ketahanan tekanan. Ini memastikan keamanan untuk mencegah masalah secara kebetulan dengan melakukan sealabilitas mendempul bagian dan keamanan selang dengan semua uji ketahanan tekanan.
(6) harga: Ini adalah sekitar 1/2 kinerja biaya super dari jaring baja tahan karat konvensional.
Ini mencapai pengurangan biaya dan realisasi yang substansial dibandingkan dengan jaring noda konvensional, dengan mengadopsi baja kasar di bagian pemasangan.
Itu dibuat di Jepang.
Ini untuk menekankan pengereman nol. Itu yang pertama di Jepang! Itu menghapus tiga standar utama dunia!
Ini adalah selang rem / kopling jaring noda berkualitas tinggi! Ini memiliki kinerja yang cukup tinggi untuk menahan pengendaraan sirkuit.
Ini adalah produsen selang rem OEM "NICHIRIN" yang mengumpulkan kemampuan teknis canggih dan mengembangkan selang rem / kopling baja tahan karat untuk sepeda motor. Ini menggunakan pengetahuan NICHIRIN dan mencapai kinerja cambuk dan umur panjang (Bebas perawatan). Ini meningkatkan pengoperasian rem dengan mentransmisikan langsung ke kaliper, dan meminimalkan kehilangan tekanan yang terjadi selama pengereman.
Lapangan keamanan yang tinggi telah dibuktikan dengan membersihkan [FMVSS NO. 106 (Standar Keamanan Kendaraan Bermotor Federal Amerika) ] di semua item kinerja.
ITU [DOT] tandai buktikan itu! Ini adalah pekerjaan penuh percaya diri yang dapat ditangani dengan aman di balapan dan jalanan. Sangat cocok untuk mereka yang berkata "Saya ingin mengganti selang rem, tapi kualitas tinggi dan yang masuk akal itu bagus". Silakan menikmati tur yang nyaman dll. dengan mengurangi tingkat kelelahan pengendara dengan selang yang baik.
(1) menyentuh: Ini adalah sentuhan langsung dengan rasio ekspansi STD 50% atau kurang.
Garis spesifikasi tinggi mencapai ekspansi rendah 50% atau kurang dibandingkan dengan selang rem STD, dan menghilangkan rasa spons yang disebabkan oleh kehilangan akibat pemuaian selang. Ini mencapai sentuhan pengereman terkendali yang mendekati tegangan nol sebanyak mungkin tanpa kesalahan dalam operasi dan efek tuas.
(2) Daya tahan: Ini diatasi dengan kinerja ketahanan lelah yang merupakan titik lemah dari mesh baja tahan karat.
Efeknya bagus tapi kepemilikannya buruk. Ini mengatasi garis spesifikasi tinggi dengan teknologi Jepang yang canggih, seperti kerugian dari jaring noda. Ini adalah pabrikan Jepang pertama yang sesuai dengan semua item FMVSS (Standar Keamanan Kendaraan Bermotor Federal Amerika) , Standar JIS / ISO. Ini mencapai operasi bebas perawatan umur panjang yang substansial.
(3) kualitas: Dibuat dengan teknologi mutakhir NICHIRIN yang diadopsi 100% pembuat sepeda motor domestik.
Garis spesifikasi tinggi diproduksi oleh perusahaan "NICHIRIN" yang memasok selang pengereman ke produsen OEM roda 2 dan 4 roda, yang mensyaratkan keselamatan mutlak. Ini memastikan kualitas dan keamanan dengan standar kualitas dan kemampuan teknis yang ketat dari pabrikan OEM Jepang.
(4) Kegigihan: Ini mempertahankan respon pengereman awal struktur transmisi rendah.
Garis spek tinggi pada selang STD memiliki struktur transmisi rendah untuk mencegah masuknya kelembaban. Minyak rem sulit mengalami penurunan kualitas, dan kinerja pengereman yang stabil dapat dipertahankan.
(5) KEAMANAN: Ini adalah desain keamanan tipe terintegrasi hingga pemasangan.
Ini memastikan keamanan untuk mencegah masalah secara kebetulan dengan melakukan penyegelan bagian mendempul dan keamanan selang dengan semua uji ketahanan tekanan. Ini memastikan keamanan untuk mencegah masalah secara kebetulan dengan melakukan sealabilitas mendempul bagian dan keamanan selang dengan semua uji ketahanan tekanan.
(6) harga: Ini adalah sekitar 1/2 kinerja biaya super dari jaring baja tahan karat konvensional.
Ini mencapai pengurangan biaya dan realisasi yang substansial dibandingkan dengan jaring noda konvensional, dengan mengadopsi baja kasar di bagian pemasangan.
Catatan
AE-02009 & AE-03009AE-03010 & AE-03011 Klik di sini untuk ukuran lain
Peringatan
*Ukuran produk mengacu ke dimensi selang rem depan (panjang dari master silinder ke kaliper) untuk motor standar.
*Ukuran yang sesuai mungkin berbeda-beda untuk tiap motor, jadi harap ukur dulu sebelum membeli.
*Ukuran yang sesuai mungkin berbeda-beda untuk tiap motor, jadi harap ukur dulu sebelum membeli.
Model yang Sesuai
MT03
SR400 19-21 B9F3 RH16J
SR400 19-21 B9F1 RH16J
MT-25 16 MT250 [Frame No.]RG10J-
MT-03 (2015-) 16 MT320[Frame No.]RH07J-
Tampilkan lebih banyak