- Beranda
- Motor
- YAMAHA 0 - 50cc
- DT50
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- CDI
- DAYTONA
- DAYTONA: Progress Racing CDI
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini adalah pengapian terbaik untuk menyempurnakan CDI ke mesin STD. Ini adalah puncak tertinggi dari tipe analog yang telah dikembangkan dengan meninjau karakteristik pengapian.
Ini adalah waktu pengapian yang paling cocok untuk karakteristik mesin STD dengan sirkuit eksklusif built-in untuk setiap kendaraan. Ini juga ideal untuk mesin penyetelan halus seperti filter daya dan pemasangan ruang.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas.
• Ini mengadopsi bodi kompak ringan dari aluminium biru anodized.
• Memiliki lampu cek LED untuk konfirmasi operasi dan bersinar sesuai dengan waktu pengapian. (Ini tidak diadopsi untuk beberapa produk.) CDI for fine tune with best ignition for stock engine.The highest peak of the analog type which evolved by reviewing the ignition characteristic.
The ignition timing of the best match to the stock engine characteristic by the built-in circuit for each bike.Best for fine tuned machine with power filter and chamber.
●Built-in limiter cut and heat resistance circuit.
●Lightweight and compact body made of blue anodized aluminum.
■Built-in LED check lamp for operation check, shining according to ignition timing.(This is not used for some products)
Ini adalah waktu pengapian yang paling cocok untuk karakteristik mesin STD dengan sirkuit eksklusif built-in untuk setiap kendaraan. Ini juga ideal untuk mesin penyetelan halus seperti filter daya dan pemasangan ruang.
• Memiliki sirkuit potong pembatas dan tahan panas.
• Ini mengadopsi bodi kompak ringan dari aluminium biru anodized.
• Memiliki lampu cek LED untuk konfirmasi operasi dan bersinar sesuai dengan waktu pengapian. (Ini tidak diadopsi untuk beberapa produk.) CDI for fine tune with best ignition for stock engine.The highest peak of the analog type which evolved by reviewing the ignition characteristic.
The ignition timing of the best match to the stock engine characteristic by the built-in circuit for each bike.Best for fine tuned machine with power filter and chamber.
●Built-in limiter cut and heat resistance circuit.
●Lightweight and compact body made of blue anodized aluminum.
■Built-in LED check lamp for operation check, shining according to ignition timing.(This is not used for some products)
Catatan
Cek manual pemasangan di sini.
Here is the instruction manual.
Peringatan
Daytona merekomendasikan Power Advance Full Digital CDI untuk tuning tinggi seperti pemasangan big bore.
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi. Harus menggunakan busi dengan resistor.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Jika regulator dilepas dari CDI ignition aki, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki. Jika rangkaian internalnya rusak, ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Cocok untuk model (dan kabel & CDI bawaan) 3LM, nomor rangka 17W-412701-. Tidak untuk model dengan CDI & kabel 54A bawaan. We recommend the Power Advance Full Digital CDI for high tuning such as big bore installation.
Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale/purchase), frame NO, engine NO, coupler shape, etc. carefully before selecting the correct product. Please pay special attention to used bikes with modified exterior.
When replacing the CDI, be sure to replace the plug with a new plug (#1-2 positions up from the standard plug) with a heat value that can withstand use at high engine speeds. The plug used must be a resister plug with resistance.
If a stable starting voltage cannot be secured, it may be difficult to start the engine. Be sure to check the battery condition periodically.
If the regulator is removed from the battery ignition CDI, the engine will not be able to start.
The CDI cannot be disassembled for repair. If the internal circuit is damaged, replace it with a new one.
Installation on bikes that are not fully matched, or in combination with DAYTONA products has not been tested (not covered by warranty). Please be forewarned.
Fits to model (and stock CDI & harness) 3LM, frame NO.17W-412701-. Not for models with stock CDI & harness 54A.
*Harap cek nama model dan tahun produksi (bukan tahun pembelian), nomor rangka, nomor mesin dan lainnya secara hati-hati sebelum memilih produk yang tepat. Harap perhatikan motor yang bagian bodynya sudah dimodifikasi.
*Ketika mengganti CDI, pastikan untuk mengganti busi dengan busi baru (#1-2 posisi bertambah dari busi standar) dengan nilai panas yang bisa bertahan dalam penggunaan di kecepatan tinggi. Harus menggunakan busi dengan resistor.
*Jika tegangan starter stabil tidak bisa tercapai, akan sulit menyalakan mesin. Pastikan untuk mengecek kondisi aki secara rutin.
*Jika regulator dilepas dari CDI ignition aki, mesin tidak akan menyala.
*CDI tidak bisa dibongkar dan diperbaiki. Jika rangkaian internalnya rusak, ganti dengan yang baru.
*Pemasangan di motor yang tidak sesuai, atau kombinasi dengan produk Daytona belum dicoba.
*Cocok untuk model (dan kabel & CDI bawaan) 3LM, nomor rangka 17W-412701-. Tidak untuk model dengan CDI & kabel 54A bawaan. We recommend the Power Advance Full Digital CDI for high tuning such as big bore installation.
Please check the model name, grade, registration model, year of manufacture (not the year of sale/purchase), frame NO, engine NO, coupler shape, etc. carefully before selecting the correct product. Please pay special attention to used bikes with modified exterior.
When replacing the CDI, be sure to replace the plug with a new plug (#1-2 positions up from the standard plug) with a heat value that can withstand use at high engine speeds. The plug used must be a resister plug with resistance.
If a stable starting voltage cannot be secured, it may be difficult to start the engine. Be sure to check the battery condition periodically.
If the regulator is removed from the battery ignition CDI, the engine will not be able to start.
The CDI cannot be disassembled for repair. If the internal circuit is damaged, replace it with a new one.
Installation on bikes that are not fully matched, or in combination with DAYTONA products has not been tested (not covered by warranty). Please be forewarned.
Fits to model (and stock CDI & harness) 3LM, frame NO.17W-412701-. Not for models with stock CDI & harness 54A.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/