- Beranda
- Motor
- HONDA 251 - 400cc
- CB400SB (Super Bol D'or)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- MORIWAKI
- MORIWAKI: Knalpot Full System One-Piece
Knalpot Full System One-Piece
- Nomor produk: 01810-401E5-00
-
- IN STOCK
- Out Stock
-
- |
- 4.5
- (52 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Stainless steel
[Volume] Proximity: 93 dB
[Spesifikasi]
[Data pemeliharaan]
Pemasangan / pelepasan baut pembuangan oli: Ya
Penggantian filter oli: Tidak
Standar tengah: Tidak [Material] Stainless steel
[Volume] Proximity Exhaust Noise: 93dB
[Specification] Government Approved Exhaust (bike inspection compatible)
[Maintenance Data]
Oil drain bolt removal: ○
Oil filter replacement: ×
Center stand availability: ×
[Volume] Proximity: 93 dB
[Spesifikasi]
[Data pemeliharaan]
Pemasangan / pelepasan baut pembuangan oli: Ya
Penggantian filter oli: Tidak
Standar tengah: Tidak [Material] Stainless steel
[Volume] Proximity Exhaust Noise: 93dB
[Specification] Government Approved Exhaust (bike inspection compatible)
[Maintenance Data]
Oil drain bolt removal: ○
Oil filter replacement: ×
Center stand availability: ×
[Deskripsi]
[Sejarah Moriwaki dan CB400SF]
Ini adalah CB400SF setelah 20 tahun sejak diluncurkan.
Moriwaki juga telah mengembangkan produk selama bertahun-tahun, bersama dengan kendaraan ini yang selalu sangat populer di kelas kendaraan berukuran sedang.
Moriwaki memulai kegiatan balapan di kelas NK4 sejak tahun 1994.
Ini menghasilkan mesin lengkap balap asli "MR 496/497" sebagai kendaraan dasar CB400SF, dan mengenai output mesin, itu adalah perubahan suspensi dari penguatan lengan ayun untuk tujuan meningkatkan kinerja tubuh, dan itu dibawa mengetahui perkembangan produk OEM di seluruh detail mulai dari inspirasi hingga sistem pembuangan.
Dan, ini memungkinkan "kecepatan absolut dan performa keluaran yang mudah ditangani" yang diminta oleh setiap pengendara melalui sistem pembuangan balap, dan pada tahun 1995 dan 1996, seiring dengan bertambahnya jumlah peserta yang berpartisipasi, kami meraih 2 kemenangan berturut-turut dalam balapan ketahanan 4 jam kelas Suzuka NK 4.
Itu menandai 2 menit 21 detik 86 dari catatan waktu Suzuka pada waktu itu meskipun itu tidak resmi.
Seharusnya mendapatkan pengetahuan untuk mengeluarkan potensi seluruh kendaraan yang sebagian dan bukan CB400SF dengan melakukan aktivitas balapan yang menantang batas alat berat.
[Ini adalah teknologi yang tidak menghentikan evolusi.]
Itu merupakan perubahan model dengan model saat ini CB400SF 2008 bahkan sekarang masih terus berkembang.
Sebenarnya sekitar 20 tahun dari era NK4, Moriwaki telah mengembangkan produk CB 400SF, dan teknologi yang dikembangkan sejak saat itu diumpankan kembali ke produk saat ini.
[Desain]
Ini mengadopsi seri ZERO ke CB 400 SF saat ini, sebagai bentuk untuk mewarisi tradisi kendaraan MR496 / 497.
Ini mengekspresikan "keindahan sederhana yang terpadu" bukan hanya sistem pembuangan dengan secara ringkas meringkas diameter luar peredam menjadi Φ100 sesuai dengan klasifikasi kendaraan yang tajam.
Selain itu, ia juga menambahkan cita rasa yang berani pada estetika yang canggih dengan menggunakan peredam suara Φ115.
Ini akan memberikan perasaan mewah yang indah tanpa mengubah penggunaan jangka panjang sekalipun dengan menggunakan bahan titanium yang merupakan bahan paling ringan dari pipa hingga peredam suara.
Ini menjadi spesifikasi yang penuh dengan kesan ringan tanpa mubazir sekaligus memadukan unsur klasik modern ke dalam kendaraan modern dengan jajaran one piece Moriwaki tradisional.
Selain itu, untuk dapat menjawab berbagai macam permintaan mengenai harga, finishing hingga spesifikasi yang mustahil untuk mengejar bahkan sambil mempersiapkan kualitas suara slip-on dibandingkan dengan sistem knalpot lain.
[Volume Kebisingan]
Ini telah dikembangkan bukan "kualitas suara bass" tetapi "agregasi suara yang tumpang tindih pada banyak lapisan" sebagai konsep dasar untuk mengekspresikan nada mesin spesifikasi tinggi V-TECH.
Ini mentransmisikan ke pengendara melalui jok saat mengendarai sebagai getaran yang nyaman karena tutup ujung peredam berdiameter besar berperan dalam produksi warna nada, tidak hanya suara bass ini, yang merupakan panjang gelombang besar, dan dialami tidak hanya oleh pendengaran merasakan.
Juga, dikatakan sebagai salah satu fitur terbesar dari CB400SF saat ini, ketika memainkan V-TECH dari sekitar 6.300rpm, dan memainkan nada yang berbeda dan menunjukkan wajah baru.
[Performa]
Sejauh ini, kisaran kecepatan tinggi yang cocok untuk penggunaan sirkuit akan meningkat saat 4 in 1 (pipa dirakit dari 4 hingga 1) Pada struktur knalpot, namun di sisi lain, kisaran kecepatan rendah dan menengah cenderung dikorbankan.
Sebenarnya, jarak revolusi dan kecepatan yang digunakan di dalam kota terbatas, karena Moriwaki didasarkan pada pengembangan "sistem pembuangan praktis" yang mencapai peningkatan keluaran sejauh yang diperlukan sesuai dengan pemandangannya, dengan menyetel total panjang bagian depan. pipa dengan sengaja untuk waktu yang lama, dan itu juga melakukan aplikasi teknis di dalam sambungan pipa.
Hasilnya, kami berhasil menggambar kurva tenaga yang sangat mulus bahkan dalam kisaran kecepatan rendah dan sedang sambil mempertahankan kisaran kecepatan tinggi yang merupakan kelebihan yang melekat pada struktur sistem pembuangan 4 in 1.
Ini menjadi spesifikasi yang mungkin sesuai dengan berbagai kondisi berkendara dari dalam kota hingga berkendara berkecepatan tinggi dengan meningkatkan output di seluruh area.
Teknologi dan pengalaman yang didapat dari tantangan hingga batas yang diulang berkali-kali dalam sejarah, telah disuntikkan ke dalam CB 4000 SF dalam bentuk "Sejarah dan eksplorasi teknologi yang tak terpadamkan" melalui sistem pembuangan. [History of Moriwaki and CB400SF]
20 years have passed since the launch of CB400SF.
Moriwaki has been developing products for many years with this vehicle, which has always been extremely popular in the medium displacement class.
Moriwaki started racing in the NK4 class in 1994.
Using CB400SF as a base vehicle, we built an original racing complete machine called "MR496/497" and in order to improve the performance of the machine, the swing arm was reinforced, the suspension was changed, and for the engine power, the original products were developed in detail from the intake to the exhaust system.
With the racing exhaust system, it is possible to achieve the absolute speed and easy handling power performance that any rider would want, therefore, in 1995 and 1996, it won the Suzuka NK4 class 4-hour endurance race for the second year in a row in a crowded field.
Although unofficial, it marked a Suzuka record time of 2: 21.86 at the time.
By racing to the limit of the machine, we could get the know-how to bring out the potential of the whole CB400SF.
[Technology that never stops evolving]
The CB400SF has been evolved and changed to the current model in 2008.
Moriwaki has been developing CB400SF products for about 20 years since the NK4 era, and the technologies cultivated at that time have been fed back to the current products.
[Design]
ZERO series is adopted to the current CB400SF as a continuation of the tradition of MR496 / 497.
The outside diameter of the silencer is 100Φ to match the sharpness of the vehicle, and by making it as compact as possible, it expresses a "unified and simple beauty" rather than a single exhaust.
In addition, we have added a bold taste to the sophisticated aesthetics by developing the silencer of 115Φ
By using the lightest weight material, titanium, from the pipe to the silencer, the beauty with a sense of luxury will continue even after a long period of use.
By including the traditional Moriwaki one-piece in the lineup, we were able to incorporate classic modern elements into a modern vehicle with a lightweight feel.
In order to meet a wide range of requests for price, we have also prepared a slip-on version, while the sound quality is comparable to that of other exhausts.
[sound]
In order to express the tone of the V-TECH high-spec engine, we developed the basic concept of "a collection of sounds that are layered on top of each other" rather than a simple sound quality.
The large-diameter silencer end caps contribute to the sound production, and the large wavelength of this bass sound is not only experienced audibly, but also transmitted to the rider through the seat as a pleasant vibration when riding.
Also, when the V-TECH is activated at about 6.300 rpm, which is one of the most important features of the current CB400SF, the sound is different and shows a new aspect.
[performance]
Conventional 4 in 1 exhaust (4 pipes to 1 pipe) tends to sacrifice the low to mid speed range while it improves the high speed range suitable for track use.
In fact, the rpm and speed range used on the street is limited, and MORIWAKI's basic premise is to develop a "practical exhaust" that can increase the power output within the necessary range according to the situation, so the overall length of the front pipe was intentionally set long, and the inside of the pipe joint was also technically treated.
As a result, we succeeded in drawing a smooth power curve in the low to mid range while maintaining the original advantage of the 4-in-1 exhaust structure, which is the improvement in the high speed range.
By increasing the power output in the entire range, the specification is able to respond to a wide range of driving conditions, from city driving to high-speed driving.
The technology and experience gained by the challenge to the limit repeated many times in the history are still poured into the CB4000SF in the form of "history and unceasing technical exploration" through the exhaust system.
Ini adalah CB400SF setelah 20 tahun sejak diluncurkan.
Moriwaki juga telah mengembangkan produk selama bertahun-tahun, bersama dengan kendaraan ini yang selalu sangat populer di kelas kendaraan berukuran sedang.
Moriwaki memulai kegiatan balapan di kelas NK4 sejak tahun 1994.
Ini menghasilkan mesin lengkap balap asli "MR 496/497" sebagai kendaraan dasar CB400SF, dan mengenai output mesin, itu adalah perubahan suspensi dari penguatan lengan ayun untuk tujuan meningkatkan kinerja tubuh, dan itu dibawa mengetahui perkembangan produk OEM di seluruh detail mulai dari inspirasi hingga sistem pembuangan.
Dan, ini memungkinkan "kecepatan absolut dan performa keluaran yang mudah ditangani" yang diminta oleh setiap pengendara melalui sistem pembuangan balap, dan pada tahun 1995 dan 1996, seiring dengan bertambahnya jumlah peserta yang berpartisipasi, kami meraih 2 kemenangan berturut-turut dalam balapan ketahanan 4 jam kelas Suzuka NK 4.
Itu menandai 2 menit 21 detik 86 dari catatan waktu Suzuka pada waktu itu meskipun itu tidak resmi.
Seharusnya mendapatkan pengetahuan untuk mengeluarkan potensi seluruh kendaraan yang sebagian dan bukan CB400SF dengan melakukan aktivitas balapan yang menantang batas alat berat.
[Ini adalah teknologi yang tidak menghentikan evolusi.]
Itu merupakan perubahan model dengan model saat ini CB400SF 2008 bahkan sekarang masih terus berkembang.
Sebenarnya sekitar 20 tahun dari era NK4, Moriwaki telah mengembangkan produk CB 400SF, dan teknologi yang dikembangkan sejak saat itu diumpankan kembali ke produk saat ini.
[Desain]
Ini mengadopsi seri ZERO ke CB 400 SF saat ini, sebagai bentuk untuk mewarisi tradisi kendaraan MR496 / 497.
Ini mengekspresikan "keindahan sederhana yang terpadu" bukan hanya sistem pembuangan dengan secara ringkas meringkas diameter luar peredam menjadi Φ100 sesuai dengan klasifikasi kendaraan yang tajam.
Selain itu, ia juga menambahkan cita rasa yang berani pada estetika yang canggih dengan menggunakan peredam suara Φ115.
Ini akan memberikan perasaan mewah yang indah tanpa mengubah penggunaan jangka panjang sekalipun dengan menggunakan bahan titanium yang merupakan bahan paling ringan dari pipa hingga peredam suara.
Ini menjadi spesifikasi yang penuh dengan kesan ringan tanpa mubazir sekaligus memadukan unsur klasik modern ke dalam kendaraan modern dengan jajaran one piece Moriwaki tradisional.
Selain itu, untuk dapat menjawab berbagai macam permintaan mengenai harga, finishing hingga spesifikasi yang mustahil untuk mengejar bahkan sambil mempersiapkan kualitas suara slip-on dibandingkan dengan sistem knalpot lain.
[Volume Kebisingan]
Ini telah dikembangkan bukan "kualitas suara bass" tetapi "agregasi suara yang tumpang tindih pada banyak lapisan" sebagai konsep dasar untuk mengekspresikan nada mesin spesifikasi tinggi V-TECH.
Ini mentransmisikan ke pengendara melalui jok saat mengendarai sebagai getaran yang nyaman karena tutup ujung peredam berdiameter besar berperan dalam produksi warna nada, tidak hanya suara bass ini, yang merupakan panjang gelombang besar, dan dialami tidak hanya oleh pendengaran merasakan.
Juga, dikatakan sebagai salah satu fitur terbesar dari CB400SF saat ini, ketika memainkan V-TECH dari sekitar 6.300rpm, dan memainkan nada yang berbeda dan menunjukkan wajah baru.
[Performa]
Sejauh ini, kisaran kecepatan tinggi yang cocok untuk penggunaan sirkuit akan meningkat saat 4 in 1 (pipa dirakit dari 4 hingga 1) Pada struktur knalpot, namun di sisi lain, kisaran kecepatan rendah dan menengah cenderung dikorbankan.
Sebenarnya, jarak revolusi dan kecepatan yang digunakan di dalam kota terbatas, karena Moriwaki didasarkan pada pengembangan "sistem pembuangan praktis" yang mencapai peningkatan keluaran sejauh yang diperlukan sesuai dengan pemandangannya, dengan menyetel total panjang bagian depan. pipa dengan sengaja untuk waktu yang lama, dan itu juga melakukan aplikasi teknis di dalam sambungan pipa.
Hasilnya, kami berhasil menggambar kurva tenaga yang sangat mulus bahkan dalam kisaran kecepatan rendah dan sedang sambil mempertahankan kisaran kecepatan tinggi yang merupakan kelebihan yang melekat pada struktur sistem pembuangan 4 in 1.
Ini menjadi spesifikasi yang mungkin sesuai dengan berbagai kondisi berkendara dari dalam kota hingga berkendara berkecepatan tinggi dengan meningkatkan output di seluruh area.
Teknologi dan pengalaman yang didapat dari tantangan hingga batas yang diulang berkali-kali dalam sejarah, telah disuntikkan ke dalam CB 4000 SF dalam bentuk "Sejarah dan eksplorasi teknologi yang tak terpadamkan" melalui sistem pembuangan. [History of Moriwaki and CB400SF]
20 years have passed since the launch of CB400SF.
Moriwaki has been developing products for many years with this vehicle, which has always been extremely popular in the medium displacement class.
Moriwaki started racing in the NK4 class in 1994.
Using CB400SF as a base vehicle, we built an original racing complete machine called "MR496/497" and in order to improve the performance of the machine, the swing arm was reinforced, the suspension was changed, and for the engine power, the original products were developed in detail from the intake to the exhaust system.
With the racing exhaust system, it is possible to achieve the absolute speed and easy handling power performance that any rider would want, therefore, in 1995 and 1996, it won the Suzuka NK4 class 4-hour endurance race for the second year in a row in a crowded field.
Although unofficial, it marked a Suzuka record time of 2: 21.86 at the time.
By racing to the limit of the machine, we could get the know-how to bring out the potential of the whole CB400SF.
[Technology that never stops evolving]
The CB400SF has been evolved and changed to the current model in 2008.
Moriwaki has been developing CB400SF products for about 20 years since the NK4 era, and the technologies cultivated at that time have been fed back to the current products.
[Design]
ZERO series is adopted to the current CB400SF as a continuation of the tradition of MR496 / 497.
The outside diameter of the silencer is 100Φ to match the sharpness of the vehicle, and by making it as compact as possible, it expresses a "unified and simple beauty" rather than a single exhaust.
In addition, we have added a bold taste to the sophisticated aesthetics by developing the silencer of 115Φ
By using the lightest weight material, titanium, from the pipe to the silencer, the beauty with a sense of luxury will continue even after a long period of use.
By including the traditional Moriwaki one-piece in the lineup, we were able to incorporate classic modern elements into a modern vehicle with a lightweight feel.
In order to meet a wide range of requests for price, we have also prepared a slip-on version, while the sound quality is comparable to that of other exhausts.
[sound]
In order to express the tone of the V-TECH high-spec engine, we developed the basic concept of "a collection of sounds that are layered on top of each other" rather than a simple sound quality.
The large-diameter silencer end caps contribute to the sound production, and the large wavelength of this bass sound is not only experienced audibly, but also transmitted to the rider through the seat as a pleasant vibration when riding.
Also, when the V-TECH is activated at about 6.300 rpm, which is one of the most important features of the current CB400SF, the sound is different and shows a new aspect.
[performance]
Conventional 4 in 1 exhaust (4 pipes to 1 pipe) tends to sacrifice the low to mid speed range while it improves the high speed range suitable for track use.
In fact, the rpm and speed range used on the street is limited, and MORIWAKI's basic premise is to develop a "practical exhaust" that can increase the power output within the necessary range according to the situation, so the overall length of the front pipe was intentionally set long, and the inside of the pipe joint was also technically treated.
As a result, we succeeded in drawing a smooth power curve in the low to mid range while maintaining the original advantage of the 4-in-1 exhaust structure, which is the improvement in the high speed range.
By increasing the power output in the entire range, the specification is able to respond to a wide range of driving conditions, from city driving to high-speed driving.
The technology and experience gained by the challenge to the limit repeated many times in the history are still poured into the CB4000SF in the form of "history and unceasing technical exploration" through the exhaust system.
Peringatan
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/