- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Set Kopling
- KITACO
- KITACO: Satu Set Kopling ULTRA Tipe X
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk transmisi close ratio 5 percepatan Kitaco
Sesuai untuk handle dan dudukan Kitaco.
Sesuai untuk handle bawaan Monkey Baja. for KITACO 5-gear Cross Mission
It correspond to KITACO L Lever and Holder Set.
It correspond to MONKEY BAJA STD Lever Holder.
Sesuai untuk handle dan dudukan Kitaco.
Sesuai untuk handle bawaan Monkey Baja. for KITACO 5-gear Cross Mission
It correspond to KITACO L Lever and Holder Set.
It correspond to MONKEY BAJA STD Lever Holder.
[Deskripsi]
Ini termasuk elemen minyak penutup kopling built-in yang terbuat dari aluminium die-casting, unit kopling yang dipindahkan ke sisi poros utama dan dibuat menjadi empat cakram, rasio roda gigi reduksi primer dibuat menjadi gigi tinggi, semuanya adalah kit kopling yang dirancang untuk sepenuhnya menunjukkan kinerja mesin kinerja tinggi yang kecepatan tinggi dan output tinggi.
Ini juga menyiapkan drive kit ULTRA yang mudah dibeli yang dilengkapi dengan Cross Mission Assembly Tipe 3 dengan 5 gigi.
• Ini menggeser bodi kopling dari sisi primer STD (poros engkol) ke sisi sekunder (poros utama). Ini akan mengurangi beban pada poros engkol, berkontribusi pada peningkatan respons dan peningkatan tenaga.
• Ini mengadopsi pegas kopling yang diperkuat dan meningkatkan jumlah cakram kopling menjadi 4, dan memungkinkan transmisi daya yang stabil bahkan ketika output tinggi tercapai.
• Agar sesuai dengan output daya tinggi, atur rasio reduksi primer ke 3,666. Ini juga meningkatkan kecepatan putaran bodi kopling yang tahan lama. The die-cast aluminum clutch cover with oil element, the clutch unit with 4 discs shifted to the main shaft side, the high geared primary reduction ratio, etc., are all part of the clutch kit designed to fully demonstrate the performance of the high-revving, high-output engine.
ULTRA drive kit with 5 speed cross transmission assembly type 3 is also available.
●The clutch body is shifted from the stock primary side (crankshaft) to the secondary side (main shaft).This reduces the load on the crankshaft and contributes to improved response and power gains.
●The use of reinforced clutch springs and an increase in the number of clutch discs to four enables stable power transmission even with high output.
●The primary reduction ratio is set at 3.666 to accommodate higher output.The service life of the clutch body is also increased.
Ini juga menyiapkan drive kit ULTRA yang mudah dibeli yang dilengkapi dengan Cross Mission Assembly Tipe 3 dengan 5 gigi.
• Ini menggeser bodi kopling dari sisi primer STD (poros engkol) ke sisi sekunder (poros utama). Ini akan mengurangi beban pada poros engkol, berkontribusi pada peningkatan respons dan peningkatan tenaga.
• Ini mengadopsi pegas kopling yang diperkuat dan meningkatkan jumlah cakram kopling menjadi 4, dan memungkinkan transmisi daya yang stabil bahkan ketika output tinggi tercapai.
• Agar sesuai dengan output daya tinggi, atur rasio reduksi primer ke 3,666. Ini juga meningkatkan kecepatan putaran bodi kopling yang tahan lama. The die-cast aluminum clutch cover with oil element, the clutch unit with 4 discs shifted to the main shaft side, the high geared primary reduction ratio, etc., are all part of the clutch kit designed to fully demonstrate the performance of the high-revving, high-output engine.
ULTRA drive kit with 5 speed cross transmission assembly type 3 is also available.
●The clutch body is shifted from the stock primary side (crankshaft) to the secondary side (main shaft).This reduces the load on the crankshaft and contributes to improved response and power gains.
●The use of reinforced clutch springs and an increase in the number of clutch discs to four enables stable power transmission even with high output.
●The primary reduction ratio is set at 3.666 to accommodate higher output.The service life of the clutch body is also increased.
Catatan
Klik di sini untuk cek informasi produk di situs produsen.
Klik di sini untuk laman informasi umum Kitaco.
Please visit the manufacturer's website for more information about the product.
Click here for Kitako general information page.
Peringatan
*As utama harus diganti.
*harus menggunakan set gear shift spindle jika dipasang ke Monkey dengan tipe kopling sentrifugal.
*Jika memasang ke transmisi 5 percepatan tipe 1 (discontinued), harus menggunakan as utama Super/ULTRA tipe 1 (panjang) yang dijual terpisah. *The main shaft needs to be replaced to install for stock transmission vehicles.
*Gear shift spindle set is required when installing on Monkey centrifugal clutch models.
*When installing to 5 speed cross transmission type 1 (discontinued), Super/ULTRA clutch main shaft (long type) for type 1 is required separately.
*harus menggunakan set gear shift spindle jika dipasang ke Monkey dengan tipe kopling sentrifugal.
*Jika memasang ke transmisi 5 percepatan tipe 1 (discontinued), harus menggunakan as utama Super/ULTRA tipe 1 (panjang) yang dijual terpisah. *The main shaft needs to be replaced to install for stock transmission vehicles.
*Gear shift spindle set is required when installing on Monkey centrifugal clutch models.
*When installing to 5 speed cross transmission type 1 (discontinued), Super/ULTRA clutch main shaft (long type) for type 1 is required separately.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/