Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
KLX250 08-20
KLX230SM 23
VERSYS-X300 17-22
VERSYS-X250 17-19
KDX125SR 90-99
D-TRACKER X 08-16
KLX300SM 23
KLX300 23
KLX230R 20-23
KLX230R S 22-23
KLX150S 09-13
KLX230 20-22
KLX150BF 16
D-TRACKER125 10-16
KLX125 10-16
VERSYS-X250 TOURER 20-23
KLX230_SHERPA 25
KLX230 25
Tampilkan lebih banyak
TRAIL125 21
CRF150L 18
CRF250M 13-17
CRF300L 21-22
CRF300RALLY 21-22
CRF250L 12-23
CRF250RALLY 17-23
OSS CUB110 22
CRF250RALLY(S) 21-23
CRF250L(S) 21-23
CT125 20-23
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
3 jari
Tipe handle: K
dengan kotak saklar (untuk motor street)
Bahan: Aluminium forging
Warna: Titanium anodized
Tipe handle: K
dengan kotak saklar (untuk motor street)
Bahan: Aluminium forging
Warna: Titanium anodized
[Deskripsi]
Ini mengejar akurasi ringan / tinggi, dan menyerap guncangan ke atas / ke bawah dengan bergerak ke atas dan ke bawah sambil menghancurkan titik tabrakan karena jatuh. Ini adalah jenis lipat yang meminimalkan kerusakan tuas karena jatuh. Selain itu, ia mengadopsi sistem pengembalian otomatis tuas karena pegas built-in yang memungkinkan untuk memulai kembali segera selama musim gugur. Ini menggunakan paduan aluminium kekuatan tinggi, dan menerapkan perawatan anodized.
Mengapa pengungkit perlu jatuh ke depan?
Itu membuat Anda khawatir saat tuas patah, dan itu menyebabkan kegagalan berkendara. Ada banyak hal yang dapat merusak ST Dlever tanpa lepas dari kekuasaannya (1) saat menerapkan gaya ke arah, (2) saat tuas didorong ke arah yang menyebabkan kerusakan tuas selama jatuh. Namun, sulit untuk mematahkan tuas saat terjadi benturan saat jatuh, dan tuas bergerak searah (2) dengan menyediakan "poros" tidak langsung kedua untuk CP tuas pivot ini. Memiliki pegas balik yang kuat yang dibangun di tempat "poros", jadi jika Anda menaikkan sepeda motor setelah jatuh, tuas akan kembali ke posisi semula dan tuas tidak akan jatuh ke depan selama berkendara normal. Lebih jauh lagi mengurangi risiko kerusakan tuas dengan memasang penjepit batang putar pada saat yang bersamaan.
• Ini adalah tuas yang bisa dilipat.
Ini menyerap guncangan saat tuas bergerak maju saat terbalik. Ini mengadopsi sistem pengembalian tuas kendaraan karena pegas built-in.
• Dapat disesuaikan
Anda dapat mengatur posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jarak kopling.
• Selesai Diproses
Ini mengejar presisi tinggi ringan snd secara menyeluruh, dan itu benar-benar dipotong diproses oleh mesin CNC, dan menempatkan logo ZETA yang juga berfungsi sebagai pencegah slip di bagian depan.
• Tipe K untuk kendaraan yang digunakan di jalan umum yang memiliki kotak sakelar. Tipe-M untuk pembalap yang tidak memiliki switch box. Tipe-M tidak dapat digunakan di jalan umum.
Mengapa pengungkit perlu jatuh ke depan?
Itu membuat Anda khawatir saat tuas patah, dan itu menyebabkan kegagalan berkendara. Ada banyak hal yang dapat merusak ST Dlever tanpa lepas dari kekuasaannya (1) saat menerapkan gaya ke arah, (2) saat tuas didorong ke arah yang menyebabkan kerusakan tuas selama jatuh. Namun, sulit untuk mematahkan tuas saat terjadi benturan saat jatuh, dan tuas bergerak searah (2) dengan menyediakan "poros" tidak langsung kedua untuk CP tuas pivot ini. Memiliki pegas balik yang kuat yang dibangun di tempat "poros", jadi jika Anda menaikkan sepeda motor setelah jatuh, tuas akan kembali ke posisi semula dan tuas tidak akan jatuh ke depan selama berkendara normal. Lebih jauh lagi mengurangi risiko kerusakan tuas dengan memasang penjepit batang putar pada saat yang bersamaan.
• Ini adalah tuas yang bisa dilipat.
Ini menyerap guncangan saat tuas bergerak maju saat terbalik. Ini mengadopsi sistem pengembalian tuas kendaraan karena pegas built-in.
• Dapat disesuaikan
Anda dapat mengatur posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jarak kopling.
• Selesai Diproses
Ini mengejar presisi tinggi ringan snd secara menyeluruh, dan itu benar-benar dipotong diproses oleh mesin CNC, dan menempatkan logo ZETA yang juga berfungsi sebagai pencegah slip di bagian depan.
• Tipe K untuk kendaraan yang digunakan di jalan umum yang memiliki kotak sakelar. Tipe-M untuk pembalap yang tidak memiliki switch box. Tipe-M tidak dapat digunakan di jalan umum.
Catatan
Klik di sini untuk sparepart pengganti
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
KLX250 08-20
KLX230SM 23
VERSYS-X300 17-22
VERSYS-X250 17-19
KDX125SR 90-99
D-TRACKER X 08-16
KLX300SM 23
KLX300 23
KLX230R 20-23
KLX230R S 22-23
KLX150S 09-13
KLX230 20-22
KLX150BF 16
D-TRACKER125 10-16
KLX125 10-16
VERSYS-X250 TOURER 20-23
KLX230_SHERPA 25
KLX230 25
Tampilkan lebih banyak
TRAIL125 21
CRF150L 18
CRF250M 13-17
CRF300L 21-22
CRF300RALLY 21-22
CRF250L 12-23
CRF250RALLY 17-23
OSS CUB110 22
CRF250RALLY(S) 21-23
CRF250L(S) 21-23
CT125 20-23
Tampilkan lebih banyak