Shock Belakang

  • Nomor produk: SU789
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp23,909,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +239,090 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
GSX-R750 06-10 GSX-R600 06-10

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Struktur tabung: Twin tube (mekanisme TTX sudah terpasang)
Diameter piston: 36mm
Tabung reservoir piggyback
Fungsi setelan gaya redaman rebound: Ya
Fungsi setelan gaya redaman kompresi: Ya
Terdapat fungsi setelan tinggi motor
Setelan preload per: Setelan hidrolik built-in
Bentuk tipe: T36PR1C1LB

[Deskripsi]


[Tabung kembar yang jelas berbeda dari produk konvensional]
TT adalah singkatan dari Twin-Tube. Seperti mesin berpendingin air, ia dirancang memiliki selubung air di sekeliling silinder. Mekanisme pembangkit gaya redaman adalah, dalam kasus TTX36, dilengkapi di area dudukan kepala silinder dan tangki reservoir.
Yang perlu diperhatikan adalah fitur penyesuaian gaya redaman dari mekanisme ini, dan unit tunggal ini mengontrol keseluruhan mekanisme pembangkit gaya redaman. Dengan kata lain piston utama berbentuk solid (tanpa lubang atau shim) , dan benar-benar piston untuk mendorong oli dan menariknya kembali. Karena tidak perlu memasang saluran oli atau jarum di dalam batang piston, ini kecil dan berbobot ringan.
Tidak ada katup pembuangan atau katup dasar di saluran oli di dalam silinder, dan strukturnya sangat sederhana.
[Karakteristik dan Keunggulan Shock Absorber TTX36]
■ Keseimbangan tekanan yang sangat baik
■ Mekanisme gaya redaman yang sepenuhnya independen (tekanan / sisi diperpanjang).
■ Setiap penyetelan dapat dilakukan di bagian atas peredam kejut.
■ Umpan balik yang sangat baik dari permukaan jalan.
■ Meningkatkan kinerja traksi dengan menekan akselerator saat menarik keluar sudut.
■ Lubang sekrup untuk sensor langkah pada kepala silinder dan braket ujung.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Harap cek spesifikasi dan deskripsi produk dengan hati-hati sebelum membeli.
*Informasi dalam deskripsi produk hanyalah untuk referensi. Harap cek kembali spesifikasinya.
*Ketika menggunakan shock yang baru, kemungkinan ada kalanya pelumas yang di dalam menempel pada bagian sliding sehingga terlihat seperti kebocoran oli. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi performanya.

Model yang Sesuai

GSX-R750 06-10 GSX-R600 06-10

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua