Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
VERSYS-X250 17-19
D-TRACKER X 08-16
KDX125SR 90-99
KLX250 08-20
KLX150S 09-13
KLX230 20-22
D-TRACKER125 10-16
KLX150BF 16
KLX125 10-16
VERSYS-X300 17-22
KLX300SM 23
KLX300 23
KLX230SM 23
KLX230R 20-23
KLX230R S 22-23
VERSYS-X250 TOURER 20-23
KLX230_SHERPA 25
KLX230 25
Tampilkan lebih banyak
TRAIL125 21
CRF250M 13-17
CRF150L 18
CROSS CUB110 22
CRF250L 12-23
CRF250L(S) 21-23
CRF250RALLY 17-23
CRF250RALLY(S) 21-23
CRF300L 21-22
CRF300RALLY 21-22
CT125 20-23
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
4 jari
Tipe handle: dengan K
kotak saklar (untuk motor street)
Bahan: Aluminium forging
Warna: Titanium Warna anodized
Tipe handle: dengan K
kotak saklar (untuk motor street)
Bahan: Aluminium forging
Warna: Titanium Warna anodized
[Deskripsi]
Dikejar bobot ringan dan akurasi tinggi. Melakukan pemesinan CNC dengan detailnya (360 derajat, semua permukaan). Tipe retractable yang menekan kerusakan tuas yang disebabkan oleh jatuh ke level minimumnya. Selain itu, ia mengadopsi sistem reset tuas otomatis dengan memasukkan pegas yang memungkinkan Anda untuk menyalakan kembali kendaraan sekaligus bahkan setelah jatuh. Menggunakan paduan aluminium yang sangat kaku, diakhiri dengan aluminium anodized.
Mengapa tuas perlu dilipat ke arah depan?
Jika tuasnya patah, sepeda motor mungkin akan melambat atau mungkin tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, tuas tipe normal, yang tidak memiliki fitur pelepas tekanan, akan rusak saat tekanan abnormal diterapkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, saat Anda jatuh, ada gaya dalam arah (1) (panah merah) diterapkan menyebabkan tuas bergerak searah (2) (panah biru) yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Sekarang, tuas CP Tuas Pivot ini memiliki "poros (sendi kedua) "yang membuat tuas terlipat ke arah (2) jika jatuh. Akibatnya tuas menjadi sulit untuk dipatahkan. Karena "poros" memiliki pegas balik yang kuat di dalam, tuas akan kembali ke posisi semula setelah Anda menaikkan sepeda motor lagi, dan tidak akan ditarik ke arah depan selama perjalanan normal.. Selain itu, dengan memasang penjepit batang putar secara bersamaan, Anda selanjutnya dapat mengurangi risiko kerusakan tuas.
* Tuas yang bisa ditarik
Tuas melipat ke arah depan untuk menyerap dampak jatuh. Mengadopsi sistem pengaturan ulang tuas otomatis dengan memasukkan pegas.
* Dapat disesuaikan
Dapat diatur ke posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jumlah putaran kopling.
* Mesin potong keseluruhan
Dikejar bobot ringan dan akurat. Pemotongan keseluruhan dilakukan dengan pemesinan CNC. Menempatkan logo ZETA di depan untuk tujuan anti-selip.
* Tipe K untuk model jalan raya dengan kotak sakelar. Tipe M untuk model balapan tanpa kotak sakelar.
Mengapa tuas perlu dilipat ke arah depan?
Jika tuasnya patah, sepeda motor mungkin akan melambat atau mungkin tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, tuas tipe normal, yang tidak memiliki fitur pelepas tekanan, akan rusak saat tekanan abnormal diterapkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, saat Anda jatuh, ada gaya dalam arah (1) (panah merah) diterapkan menyebabkan tuas bergerak searah (2) (panah biru) yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Sekarang, tuas CP Tuas Pivot ini memiliki "poros (sendi kedua) "yang membuat tuas terlipat ke arah (2) jika jatuh. Akibatnya tuas menjadi sulit untuk dipatahkan. Karena "poros" memiliki pegas balik yang kuat di dalam, tuas akan kembali ke posisi semula setelah Anda menaikkan sepeda motor lagi, dan tidak akan ditarik ke arah depan selama perjalanan normal.. Selain itu, dengan memasang penjepit batang putar secara bersamaan, Anda selanjutnya dapat mengurangi risiko kerusakan tuas.
* Tuas yang bisa ditarik
Tuas melipat ke arah depan untuk menyerap dampak jatuh. Mengadopsi sistem pengaturan ulang tuas otomatis dengan memasukkan pegas.
* Dapat disesuaikan
Dapat diatur ke posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jumlah putaran kopling.
* Mesin potong keseluruhan
Dikejar bobot ringan dan akurat. Pemotongan keseluruhan dilakukan dengan pemesinan CNC. Menempatkan logo ZETA di depan untuk tujuan anti-selip.
* Tipe K untuk model jalan raya dengan kotak sakelar. Tipe M untuk model balapan tanpa kotak sakelar.
Catatan
Klik di sini untuk sparepart pengganti.
Peringatan
*Jika Anda ingin menggunakan handguard bawaan, Anda perlu memangkas bagian plastik dari bracket handguard.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk bisa berubah karena alasan produsen.
Model yang Sesuai
VERSYS-X250 17-19
D-TRACKER X 08-16
KDX125SR 90-99
KLX250 08-20
KLX150S 09-13
KLX230 20-22
D-TRACKER125 10-16
KLX150BF 16
KLX125 10-16
VERSYS-X300 17-22
KLX300SM 23
KLX300 23
KLX230SM 23
KLX230R 20-23
KLX230R S 22-23
VERSYS-X250 TOURER 20-23
KLX230_SHERPA 25
KLX230 25
Tampilkan lebih banyak
TRAIL125 21
CRF250M 13-17
CRF150L 18
CROSS CUB110 22
CRF250L 12-23
CRF250L(S) 21-23
CRF250RALLY 17-23
CRF250RALLY(S) 21-23
CRF300L 21-22
CRF300RALLY 21-22
CT125 20-23
Tampilkan lebih banyak