- Beranda
- Motor
- SUZUKI 126 - 250cc
- Satria F150
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Per Kopling
- Daytona Indonesia
- Daytona Indonesia: Set Per Kopling
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Seri ultra drive
Bahan : SWOSC Jepang dengan proses double-shot peening dan cold pre-stressing
Jumlah : 1 set 5 pcs
Ukuran :
Diameter kawat : 2.4
Ukuran bebas : 31
Diameter luar : 15.7
Spesifikasi :
- Didesain lebih keras 20-40% daripada original.
- Respon lebih cepat.
- Meningkatkan akselerasi. Ultra drive series
Material : Japan-made SWOSC with double-shot peening and cold pre-stressing process
Quantity : 1 set of 5 pcs
Dimension :
Wire diameter : 2.4
Free length : 31
Outer diameter : 15.7
Specification :
- 20-40% harder than original
- Faster responses
- Increases acceleration
Bahan : SWOSC Jepang dengan proses double-shot peening dan cold pre-stressing
Jumlah : 1 set 5 pcs
Ukuran :
Diameter kawat : 2.4
Ukuran bebas : 31
Diameter luar : 15.7
Spesifikasi :
- Didesain lebih keras 20-40% daripada original.
- Respon lebih cepat.
- Meningkatkan akselerasi. Ultra drive series
Material : Japan-made SWOSC with double-shot peening and cold pre-stressing process
Quantity : 1 set of 5 pcs
Dimension :
Wire diameter : 2.4
Free length : 31
Outer diameter : 15.7
Specification :
- 20-40% harder than original
- Faster responses
- Increases acceleration
[Deskripsi]
Per kopling Daytona didesain 20%-40% lebih keras daripada standar. Mempunyai daya lenting yang tinggi dan tahan panas. Dibuat dari material per klep SWOSC-V yang diimpor langsung dari Jepang. Material ini mempunyai ketahan terhadap temperatur tinggi dan ketahanan fatique yang lebih baik daripada hi-carbon steel. Tingkat kekerasan telah melalui proses riset panjang, sehingga tidak terasa terlalu keras ketika ditekan namun mempunyai daya lenting yang cukup tinggi.
Untuk performa maksimal, ganti kabel kopling dengan yang baru apabila tarikan kabel sudah dirasa berat karena kotoran dan debu. Daytona clutch spring is designed to be 20% -40% harder than standard. Has high resilience and heat resistance. Made from SWOSC-V valve spring material imported directly from Japan. This material has better resistance to high temperatures and fatigue than hi-carbon steel. The level of hardness has gone through a long research process, so it doesn't feel too hard when pressed but has quite high resilience.
For maximum performance, replace the clutch cable with a new one if the cable pulls hard due to dirt and dust.
Untuk performa maksimal, ganti kabel kopling dengan yang baru apabila tarikan kabel sudah dirasa berat karena kotoran dan debu. Daytona clutch spring is designed to be 20% -40% harder than standard. Has high resilience and heat resistance. Made from SWOSC-V valve spring material imported directly from Japan. This material has better resistance to high temperatures and fatigue than hi-carbon steel. The level of hardness has gone through a long research process, so it doesn't feel too hard when pressed but has quite high resilience.
For maximum performance, replace the clutch cable with a new one if the cable pulls hard due to dirt and dust.
Peringatan
Fitment : Suzuki Satria FU 150 / GSX 150 Bandit / GSX R 150 / GSX S 150
Fitment : Suzuki Satria FU 150 / GSX 150 Bandit / GSX R 150 / GSX S 150
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/