
OUTEX
OUTEX mengembangkan sparepart dengan desain unik mulai dari knalpot, stabilizer stang, tubeless, kit dan masih banyak lainnya. Knalpot dan stabilizer dari OUTEX sangat direkomendasikan untuk sepeda motor jenis sport dan tubless kit buatannya adalah sahabat para rider saat touring.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE

Modifikasi Mighty Grom 125 Japan Custom Culture
17 Jul, 2024
Modifikasi MSX125 Grom dengan Beragam Aksesoris KITACO Japan Custom Culture
12 Jun, 2024
Modifikasi Honda Grom Riding Nyaman Pakai Part Premium
15 May, 2024
Modifikasi Monkey 125 Efisiensi Makin Mantap Japan Custom Culture
05 Oct, 2023
Modifikasi MSX125 Grom dengan Knalpot Yoshimura Rem Brembo Shock Nitron Japan Custom Culture
27 Sep, 2023
10 Rekomendasi Knalpot Monkey 125 Terbaik
07 Aug, 2023
Modifikasi Monkey 125 Black Red Japan Custom Culture
05 Jan, 2023
Modifikasi Yamaha SR400 Touring Japan Custom Culture
27 Dec, 2022
Modifikasi MT-09 Lengkap Japan Custom Culture
26 Dec, 2022
Modifikasi Yamaha XMAX 250 Japan Custom Culture
19 Sep, 2022
Lowkey Kawasaki W800 Japan Custom Culture
05 Sep, 2022
Modifikasi Honda Monkey 125 Japan Custom Culture
01 Sep, 2022
Modifikasi Honda Super Cub 110 Japan Custom Culture
24 Aug, 2022
Modifikasi Yamaha WR250R Japan Custom Culture
15 Aug, 2022
Modifikasi CRF250M Japan Custom Culture
05 Aug, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,035 Produk
ULASAN PRODUK
/ 5
137
89
22
6
5

Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Bagian yang bagus
Ini produk yang sangat bagus. Hasil akhir dan desainnya sangat bagus. Terima kasih atas pengiriman cepat Anda. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada orang lain Lihat detail

Sulit untuk Rim yang tipis!
EXCELRim18×3.0J digunakan untuk MTRim.
Sebelumnya saya sudah memasangnya di Belakang 3.5JRim dan saya juga memasangnya di Depan.
Suatu kali saya mencoba memasangnya pada pelek 2,5J, tetapi jarak antara Nipple dan dinding bagian dalam pelek terlalu dekat dan Large gagal. Kebocoran udara terjadi karena pemasangan yang buruk.
2.Rim dan MTRim, yang sekitar 5J lebih tipis, jauh lebih sulit, terutama karena dinding bagian dalamnya tegak lurus.
Pada kasus tersebut, saya menyerah dan mengoperasi dengan Tube biasa setelah menanggalkan semuanya.
Saya tidak bisa melupakan ide membuat Tubeless dari sudut pandang pengurangan berat dan PunctureRisk selama tur, jadi saya memanfaatkan kesempatan konversi 3.0J untuk membalas dendam kali ini.
Kalau sepeda Anda tubeless, ban dalam akan mudah diperbaiki saat touring, memberikan rasa aman yang sama sekali berbeda.
Sekali lagi, saya menggunakan MTRim baru milik EXCELRim, jadi persiapan permukaannya hanya dengan sedikit pengelupasan BALI dan penghilangan lemak, tetapi jika Anda menggunakan Rim bekas, Anda mungkin perlu lebih berhati-hati.
Lihat detail

Penanggulangan getaran
Dibeli untuk kontrol getaran
Saya membeli tambahan ini karena saya menggunakannya pada Sepeda Motor saya yang lain.
Saya khawatir dengan MODEL ringan 10mm, tetapi saya membeli MODEL biasa karena tanggal pengirimannya cepat.
Meskipun ringan, menurut saya bagian dalamnya agak ramping dan dari segi berat, menurut saya penghematan beratnya tidak sebanyak perbedaan harganya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA DAX125, HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB, HONDA CT125
Itu keren!
Jarak jauh dengan OEMHandlebar (waktu lama) Saya harus menggantinya karena jari-jari saya mati rasa saat berlari.
Bar End dengan Berat normal membosankan, jadi saya memutuskan untuk menggunakan produk ini dengan Lever Guard dan penyerapan getaran.
Pemasangan berjalan tanpa kendala, namun OEM Bar End dan Indicator di Handlebar (Karet) menjadi tantangan tersendiri dalam melepasnya
Saya mencopot Stopper di tengah jalan seolah hendak menghancurkannya.
Untuk rincian lebih lanjut, silakan merujuk pada video dsb. yang telah diposting oleh orang lain.
Setelah pemasangan, saya bersepeda selama beberapa minggu dan merasakan kondisinya membaik, tetapi setelah bersepeda beberapa lama, rasa kebas di jari-jari saya terasa hilang.
Saya juga menambahkan Pelindung Tangan.
Saya cukup puas dengan perubahan pada Image.
Setelah pemasangan, ada baiknya baut di SISI dikencangkan lagi beberapa saat.
Saya turun karena getarannya.
Ia dapat menyerap getaran sekaligus mengubah Gambar, sehingga dua burung terbayar lunas.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Catatan CornerSpeed!
[Bagaimana cara penggunaannya?
Dipasang pada model CT125 JA65 2025, terutama digunakan untuk touring.
Apakah yang Anda terima sesuai dengan Gambar?
Seperti yang ditunjukkan pada Gambar dan bergaya dengan warna yang sama dengan bodi mobil.
Bahannya baja, tapi beratnya tidak terlalu mengganggu saya berkat penghilangan daging.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya mudah, membutuhkan waktu sekitar 10 menit, tetapi memerlukan kunci torsi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Carrier OEMFront dipasang sementara...dapat dipasang tanpa gangguan!
Saya bisa melewati tikungan tanpa khawatir, jadi saya cenderung meningkatkan kecepatan saya! (Lol)
[Bagian yang Termasuk: Apakah sudah dipakai?
Itu semua ada di sana
[Apakah ada hal yang mengecewakan Anda?
Tidak ada yang khusus
Lihat detail